Korean OST ^_^

OST My Name is Kim Sam Soon















01. Bobons Au Chocolate I

02. Be my Love
03. She Is
04. WFS
05. Go Byul I
06. Ee byul ee mot han ee byul
07. Bobons Au Chocolate II
08. Go Byul II
09. Bo Nael Soo Uhb Neun Sarang
10. Gravity
11. Inside my heart
12. Be my love (inst.)
13. She Is (inst.)
14. Bobons Au Chocolate III

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)

Arsip Blog

  • ►  2008 (1)
    • ►  Februari (1)
  • ▼  2007 (10)
    • ►  Desember (1)
    • ▼  November (9)
      • OST Lovers
      • OST Witch Amusement
      • OST Sassy Girl Choon Hyang
      • OST My Girl
      • OST Prince Hours
      • OST Goong (Princess Hours)
      • OST My Name is Kim Sam Soon
      • OST Coffee Prince
      • OST. Tree of Heaven

Mengenai Saya

meimei
Nothing special about me.I'm just a fans of korean drama just like YOU!!!
Lihat profil lengkapku